14/07/09

Tutor Mendownload Dengan Rapidshare


Pada postingan saya sebelumnya (Affiliate Marketing Bagi Pemula, dan Daftar Mata Kuliah Perbankan Syariah 2005/2006) saya menggunakan Link Download didalamnya. Yang jelas untuk mendownload berkas yang saya ingin bagikan kepada para visitor elfaaiz yang membutuhkan, semoga bermanfaat ;). Tapi masih ada temen-temen masih banyak yang nbertanya bagaimana cara mendowloadnya. Nah disini saya akan sedikit mencerahkan bagaimana cara mendownload dengan Rapidshare.

Saya akan mengambil contoh mendownload berkas dalam postingan saya terdahulu, Daftar Mata Kuliah Perbankan Syariah 2005/2006. Ketika temen-temen membaca Daftar Mata Kuliah Perbankan Syariah 2005/2006 maka akan tampak seperti ini :



Kemudian Klik Link Download tersebut (dalam lingkaran merah). Setelah itu, maka akan tampak halaman menjadi seperti:



Karena umunya kita sebagai free user (pengguna gratisan :)) maka Klik "free user".

Setelah itu akan muncul halaman dengan gambar seperti ini:



Terakhir,, klik "DOWNLOAD"nya. Tunggu beberapa saat dan Selesai.

Maka berkas yang didownload secara otomatis sudah berada di PC anda. Gampang kan!! ;;)

Selamat Mencoba...

Ditunggu komentar positivenya yah...




0 komentar:

Posting Komentar