12/07/09

Bisnis Online (Affiliate Marketing Bagi Pemula)


Sebagian dari kita mungkin sudah bosan mendengar Bisnis Online, Internet Marketing, atau apapun namanya. Tapi apakah kita sadar kalo kata-kata tersebut justru semakin kita sering dengar, bukannya semakin bias dan akhirnya menghilang. Hal itu membuktikan bahwa profit yang selalu dijanjikan oleh bisnis-bisnis seperti itu memang benar-benar terbukti.

Saya punya sedikit bahan fikir untuk anda yang mungkin baru mendengar istilah-listilah tersebut, mereka yang bosan adalah mereka yang hanya sekedar mendengar, makanya mereka sering bilang "Ah, bosen gue dengernya.." Tapi Bagi mereka yang benar-benar menjalankan ga kan ada kata bosan :)

Anda pernah dengar "Meraup Jutaan Rupiah Dari Internet", atau "Satu Juta Rupiah Pertama Anda Dari Berbisnis Online"... Itu bukan isepan jempol semata..

Disini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi tentang Bisnis Di Internet. Jenis Bisnis Di Internet yang paling mudah untuk pemula adalah AFFILIASI.

Apa sih Affiliasi itu??


Simplenya,,, Jualan di Internet. Alurnya seperti ini,, Anda membeli sebuah paket pembelajaran di Internet (seperti uangpanas.com) kemudian anda mendapatkan hak untuk menjual kembali paket tersebut ke teman, saudara atau siapapun target pembeli anda.

Anda akan mendapat komisi 50% dari harga produk atau paket yang anda jual tersebut.

Nah itu garis besar dari Affiliasi.

Oia, sebagai ucapan terima kasih saya atas kunjungan anda, saya akan persembahkan e-book "PANDUAN BELAJAR AFFILIATE MARKETING BAGI PEMULA" SECARA CUMA-CUMA..

Semoga bermanfaat ...Trims yah..

Nih Download Link nya ..

http://rapidshare.com/files/254648106/Panduan_Belajar_Affiliate_Marketing_Bagi_Pemula.pdf


Masih bingung cara Downloadnya??? Baca disini

Ditunggu Komentar Positivenya yah..

1 komentar: