11/06/09

Bisnis Online (Awal Kenal Bisnis Online uangpana.com)


Saya sudah banyak membaca promo internet marketing guide di internet, tapi yang muncul hanya keinginan saja. Habis mahal-mahal dan terlebih TAKUT PENIPUAN...ya maklum lah,, namanya juga mahasiswa dan masih awam ( GAPTEK ) =)

Kemudian suatu hari, ada teman saya yang menawarkan uangpanas.com. Yang dia ceritakan pertama kali adalah harganya. Ya karena merasa harganya cocok, saya lihat aja.
Ternyata benar, harganya murah. Hampir separo harga e-book panduan yang pernah saya kunjungi sebelumnya. Tapi jujur aja, hal yang membuat saya tertarik untuk membeli e-book uangpanas.com adalah sosok Mas Haryo, yaitu pengelola dan pemilik uangpanas.com yang menurut saya seorang sosok yang agamis.
Dari situ saya fikir kalau beliau tidak akan bekerja "asal-asalan" dan membuat para pembeli e-booknya kecewa apalagi Menipu =) ya ga mas ?!!....

Oia... balik lagi kemasalah awal tadi,, ya buat saya yang "belum bisa cari duit dan mau cari duit" , e-book panduan MEMBANGUN BISNIS DI INTERNET-nya uangpanas.com murah buanget...nget...nget... ( ups jadi lebay ^_^ ).
Waktu saya membeli e-book ini, hanya 90ribu-an. Dan harga tersebut bisa berubah-ubah bisa naik ya bisa turun juga. Tapi berdasarkan pemantauan saya, angkanya BELUM PERNAH sampai 200ribu-an, tuh kan...harga mahasiswa banget =) ..

E-book "MEMBANGUN BISNIS DI INTERNET" uangpanas.com berisi panduan-panduan berbisnis dengan menggunakan internet yang cocok sekali untuk para pemula ( ya seperti saya ini lah ), bahasanya sangat ringan. Yang membuat saya tidak ragu untuk membeli dan menjalankan salah satu bisnis internet yang dibahas adalah adanya peran pengelola ( mas Haryo, thank y mas ) secara langsung dengan memberikan konsultasi gratis lewat e-mail, motivasi dan saran-saran yang membangun, juga bonus berbagai macam e-book panduan berbisnis internet lainnya.
Pokoknya Banyak GRATIIISSSaannyaaa.

Oia,, nih ada screenshot first income saya dari bisnis Online :)



Siip...


Ditunggu komentar positifnya...

0 komentar:

Posting Komentar